Malware Pada Android Mencapai 1,4 Juta

Malware Pada Android Mencapai 1,4 Juta
Malware Pada Android Mencapai 1,4 Juta ~ Jumlah malware di Android terus melonjak dari 2012 hingga 2014. Perusahaan keamanan cyber, AhnLab, mengatakan, pada 2012 malware di Android diketahui berjumlah 260 ribu. Dua tahun berselang jumlah tersebut meningkat hingga 1,4 juta.
Sekarang ini penjahat cyber menggunakan
metode yang lebih canggih untuk menyusupi perangkat Android engkau dengan malware.

Malware di Android bisa menyusup melalui pelaksanaan palsu yang di-instal pengguna. Ketika berhasil menyusup, virus tersebut mencuri data individu yang dimiliki pengguna.

Karenanya, perusahaan tersebut berupaya membangun aplikasi keamanan buat mengatasi hal itu. Pelaksanaan bernama V3 Mobile Security system mempunyai dua fitur utama yang diklaim mampu melindungi perangkat Android dari malware.

Fitur pertama disebut antivirus performance bersama powerful privacy protection. Melalui kedua fitur tersebut, pelaksanaan akan memindai pelaksanaan yang ada di smartphone penggunanya.

Pemindaian akan dijalankan dalam dua tahap. Pertama, sebelum aplikasi di-download, selanjutnya setelah pelaksanaan dipasang. Jika hal tersebut dijalankan, pemakai akan bisa mengamankan perangkat dari aplikasi palsu.

Fitur lainnya pada pelaksanaan ini meliputi Hidden Gallery, Application Lock, Privacy Advisor, Privacy Cleaner, beserta Anti-Theft.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
April 28, 2015 at 12:48 AM delete

android makin hebat~
ini antivirus kayaknya makin canggih aja..

Reply
avatar
April 29, 2015 at 6:46 PM delete

Pasti Loh gan...
Kedepannya Lebih canggih lagi :D

Reply
avatar

~_Peraturan/Rules_~
Budayakan Komentar Setelah Membaca artikel
- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Sara , Link Aktif Dsb.