Penyebab Android Lemot Setelah di Upgrade

Penyebab Android Lemot Setelah di Upgrade - Android merupakan jenis ponsel yang disukai masyarakat di belahan dunia, termasuk di Indonesia. Banyak orang di Indonesia yang sudah memiliki hp ber-Sistem Operasi Android, dari kalanagan anak-anak, remaja, sampai orang tua paham menggunakan Android.
Penyebab Android Lemot Setelah di Upgrade
Android bisa digunakan untuk apapun, mulai dari memfoto, merekam sebuah momen(video), bermain game, berinternet, serta berkomunikasi, oleh karena itu android banyak peminatnya. Selain memiliki kelebihan dan manfaat ternyata android juga memiliki beberapa kelemahan, diantarnya yang sering dialami adalah Android Lemot Setelah Di Upgrade.

Memang banyak pengguna android yang melakukan aktivitas ini, tanpa mempertimbangkan dampak negatifnya, hingga banyak yang mengalami lemot setelah Androidnya di Upgrade. Lalu apakah anda sudah mengetahui kenapa Android bisa lemot setelah di Upgrade? Jika belum simak penjelasan di bawah ini.

1. Adanya Software Yang Belum Di Update
Mungkin  anda tidak pernah menyangka jika Adanya Software Yang Belum Di Update dapat membuat Android kita menjadi lemot, maka anda harus rajin-rajin mengupdate software-software atau aplikasi yang terdapat di Android anda jika anda menginginkan Android anda kembali normal dan tidak lemot lagi.

2. Terbukanya Aplikasi Terlalu Banyak
Ketika anda menggunakan Android yang memiliki banyak kegunaan serta multitasking  anda kadang lupa menutup aplikasi-aplikasi yang telah anda gunakan, sehingga berjalan di background. Karena hal ini Ram Android anda semakin sesak, ditambah baru saja di Upgrade, sehingga banyak aplikasi-aplikasi tambahan yang semakin membuat ram menjadi sesak, disarankan untuk menutup aplikasi yang sudah tidak terpakai lagi untuk menghemat ram, sehingga android anda tidak lemot lagi.

3. Memori Internal Penuh
Memori internal yang penuh akan berimbas pada kinerja android, kenapa? Karena sering ada notifikasi perintah untuk menghapus salah satu aplikasi yang ada di Android anda, tapi anda menganggap aplikasi android itu sangat penting, sehingga android anda kinerjanya tidak optimal karena memori internalnya penuh, hal ini dapat diatasi dengan melakukan kegiatan rooting. Jika anda sudah dapat melakukan rooting, maka anda dapat memindahakan penimpanan aplikasi ke SD Card atau memori eksternal Android

Itulah Penyebab Android Lemot Setelah di Upgrade. Sekian dari saya Kurang LebihnyaMohon diMaafkan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

~_Peraturan/Rules_~
Budayakan Komentar Setelah Membaca artikel
- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Sara , Link Aktif Dsb.